TERUS CIPTAKAN KEHARMONISAN, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR MENYAPA DAN MEMBERIKAN BINLUH WARGANYA
Diposting pada 3 Desember 2022, 3:22 pm. 101 Views
Tak kenal lelah, meskipun hari libur untuk seorang pegawai negeri namun tidak berlaku untuk seorang Bhabinkamtibmas sebagai bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bripka selamet Tri Wahyudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warganya.sabtu(04/12/22)

Dengan cara door to door,pak Tri biasa di panggil oleh warga Simpang Pasir memberikan Binluh kepada warganya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.
Tri selalu mengingatkan warganya untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu ataupun beredarnya berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memecah belah kerukunan antar warga.
“Jika mendapat informasi atau suatu berita, baiknya di cari tahu dulu kebenarannya, jangan mudah percaya dengan berita hoax.” Ucap Tri
Warga juga diberi himbauan tentang keamanan seperti untuk mencegah adanya bahaya curanmor,warga di ingatkan untuk selalu mengunci stang sepeda motornya dan memarkirkan d tempat yang aman.

Selain itu, pencegahan bahaya narkoba juga disampaikan warga diminta untuk tidak sekali-kali mengonsumsi ataupun mengedarkan narkoba, selain berbaya untuk kesehatan juga ada sanksi pidananya berupa hukum penjara diatas 5 tahun.


Pencegahan penyebaran virus covid-19 juga di sampaikan oleh tri kepada warganya,warga diingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022