UTAMAKAN KENYAMANAN WARGA BHABINKAMTIBMAS BANDARA HUMANIS DALAM UPAYA MENJALIN KEMITRAAN
Diposting pada 3 Desember 2022, 11:43 am. 103 Views

Polsek Sungai Pinang – Bripka Ahmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim melaksanakan sambang di pemukiman warganya di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bandara, Kacamatan Sungai Pinang, Sabtu (03/12/2022).

Dengan tetap mengedepankan Polri yang humanis, Bripka Ahmad Saudi menjalin kemitraan yang erat bersama warga masyarakat di wilayah binaannya.

“Dengan kemitraan yang erat bersama warga, Kami dapat memperoleh perkembangan informasi secara up to date dari warga masyarakat, sehingga kami dapat mengambil langkah yang benar-benar dibutuhkan oleh warga sesuai dengan harapan warga,” Imbuh Bripka Achmad Saudi.

Selain menjalin kemitraan yang erat, Bripka Achmad Saudi tetap mengimbau warganya untuk menjaga kebersamaan dan kerukunan berupaya meminimalisir konflik warga yang tidak bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, ia berharap warganya pun dapat turut serta mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Tampil sebagai sosok Personel Kepolisian yang humanis adalah hal yang sangat diperlukan dan wajib dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas,” Ungkapnya.

“Dimana tujuan kita adalah lebih dekat bersama masyarakat, sehingga terjalin hubungan emosional yang baik dalam rangka mewujudkan pemolisian masyarakat (Polmas) sebagai penunjang keberhasilan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022