Berikan himbauan Kamtibmas, Polsek Samarinda Seberang gelar patroli dialogis
Diposting pada 4 Desember 2022, 4:10 pm. 106 Views
Samarinda Seberang@
Patroli dialogis Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim pada minggu siang (04/12) menyasar pada tempat-tempat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.
Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, dalam giat ini, petugas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar waspada tindak kriminalitas mengingat situasi sekarang ini.
Petugas juga kata Kapolsek, mengimbau agar segera melaporkan kepada Polsek Samarinda Seberang apabila melihat, mengalami ataupun mengetahui terjadi tindak di kejahatan.
“patroli dialogis ini, selain menyampaikan pesan kamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”.
Pasalnya terang ia, tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian dan lainya. Untuk itu, melalui petugas Kapolsek meminta, apabila warga meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.
Kapolsek bersyukur, kehadiran petugas patroli diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran nya di tengah tengah masyarakat.
“Sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi,” tandas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022