CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG JAMIN STABILITAS KAMTIBMAS DENGAN SAMBANGI PUSAT-PUSAT KERAMAIAN MASYARAKAT
Diposting pada 4 Desember 2022, 12:29 pm. 116 Views

Polsek Sungai Pinang – Gelar cipta kondisi sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang menyambangi pusat-pusat keramaian masyarakat pada sabtu malam (03/12/2022).

Kedatangan puluhan Personel bertujuan menyampaikan imbauan agar warga masyarakat yang beraktivitas tetap bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain imbauan Personel melakukan langkah pencegahan peredaran narkoba dan warga yang membawa sajam, dengan melakukan pemeriksaan identitas dan diri dengan mengedepankan humanis dan persuasif.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa masyarakat yang tengah beraktivitas pada akhir pekan untuk healing setelah sepekan bekerja tentunya memerlukan jaminan keamanan.

“Oleh karenanya dengan digelarnya Cipta Kondisi kami harapkan upaya dan langkah kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dengan giat preemtif dan preventif kami mencegah potensi kerawanan, peredaran narkoba, sajam dan mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama di pusat-pusat keramaian untuk turut berperan menjaga stabilitas Kamtibmas,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022