Ciptakan Rasa Aman, Patroli Samapta Polsek Sungai Kunjang Rutin Patroli KRYD
Diposting pada 4 Desember 2022, 10:29 am. 100 Views

Dalam rangka menciptakan kondisi diwilayah hukum Polsek  Sungai Kunjang, personil Polsek rutinkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Patroli Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) tersebut dipimpin oleh Aipda Santoso serta di dampingi oleh Personel Polsek lainnya

Adapun tindakan yang di lakukan oleh personel yakni memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19, serta menyampaikan pesan – pesan keamanan guna mengantisipasi adanya hal – hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kec. Sungai Kunjang khususnya diwilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.

Aipda Santoso mengatakan patroli Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan stationer diwilayah hukum Polsek Sungai Kunjang untuk menjaga wilayah hukum polsek Sungai Kunjang tetap aman dan kondusif.

” Patroli KRYD ini menyasar tempat perbelanjaan umum, tempat hiburan malam, tongkrongan komunitas motor, dan anak muda, tak lain itu dilakukan untuk menjaga kondisi keamanan, Kemudian meminta kepada warga masyarakat untuk tetap pro aktif dalam hal menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Sungai Kunjang” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022