CIPTAKAN RASA AMAN, POLSEK PALARAN MENGELAR CIPKON DIWILAYAHNYA
Diposting pada 4 Desember 2022, 7:15 am. 109 Views
Polsek Palaran rutin mengelar CIPKON (Cipta Kondisi) diwilayah setiap Sabtu malam (03/12/2022) untuk mencegah adanya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menerangkan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap malam hari libur guna mengantisipasi adanya kerawanan tindak kejahatan yang dapat muncul dan dapat membuat keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Pada kegiatan Cipkon tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan juga badan dengan tujuan untuk mencegah adanya tindak kejahatan seperti curanmor,Sajam dan juga narkoba.

Di terangkan oleh Kapolsek,cipkon yang di gelar menyasar tempat-tempat keramaian seperti angkringan, kafe,warkop dan juga arena bermain bola bilyard. Di tempat tersebut petugas memberikan himbauan tentang Kamtibmas, masyarakat di himbau untuk selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir agar tidak terjadi curanmor.

Himbauan tentang narkoba juga di sampaikan, masyarakat yang berkunjung ke tempat keramaian di minta untuk tidak mengonsumsi, menyimpan ataupun mengedarkan narkoba.Kapolsek juga menjelaskan, dalam kegiatan cipkon personelnya juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022