INGATKAN BAHAYA CURANMOR, PATROLI POLSEK HIMBAU WARGA UNTUK SELALU MENGUNCI STANG SEPEDA MOTOR
Diposting pada 4 Desember 2022, 7:10 am. 118 Views
Patroli Polsek Palaran memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir guna mencegah adanya bahaya curanmor.minggu(04/12/23)

Saat melaksanakan kegiatan patroli, personel Polsek Palaran tak lupa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah adanya bahaya narkoba, Curanmor, pencurian dan tindak kejahatan lainnya. Dengan himbauan yang di sampaikan diharapkan masyarakat dapat mengerti sehingga dapat meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Untuk mencegah bahaya curanmor,warga diminta untuk memarkir kendaraannya di tempat yang aman dan juga selalu mengunci stang sepeda motornya,bila perlu di berikan pengaman tambahan.Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh personel Polsek Palaran dengan cara yang humanis.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K secara terpisah juga menyampaikan pesan kepada semua warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan saja, untuk mencegahnya Kapolsek meminta warga agar melakukan pencegahan secara dini seperti selalu mengunci stang sepeda motornya saat diparkir,mengunci pintu rumah, jendela ataupun pagar rumah untuk menghindari bahaya pencurian.

Kapolsek juga berpesan agar warga tetap jalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022