PERSONEL POLSEK PALARAN INGATKAN KAMTIBMAS KEPADA PARA REMAJA SAAT BERPATROLI
Diposting pada 4 Desember 2022, 7:07 am. 122 Views
Patroli dialogis pada malam hari terus di tingkatkan oleh Polsek Palaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.minggu(04/12/22)

Kegiatan patroli juga di isi dengan sambang ke warga, seperti nampak dalam foto personel Polsek Palaran mendatangi remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Para remaja tersebut di ingatkan untuk tidak bergabung terlalu larut dengan tujuan agar tidak terjadi ganguan kamtibmas.Personel Polsek juga mengajak para remaja untuk menghindari bahaya narkoba dan juga meminum minuman yang mengandung alkohol.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan pencegahan secara persuasif terus di tingkatkan oleh jajarannya melalui kegiatan patroli dan sambang, dengan kegiatan tersebut diharapkan ganguan kamtibmas yang akan timbul dapat di cegah.

Di jelaskan oleh Kapolsek, dalam memberikan himbauan tersebut personelnya selalu mengedepankan prinsip dan sikap yang humanis,dengan demikian akan terjalin interaksi dan hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022