Polsek Sungai Kunjang Rutin Gelar Operasi Yustisi, Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes
Diposting pada 4 Desember 2022, 10:13 am. 100 Views

Jajaran anggota Polsek Sungai Kunjang rutin melakukan Operasi Yustisi dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan Operasi yang digelar di depan Mako Polsek Sungai Kunjang ini menyasar setiap warga dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Alhasil dari kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan, petugas masih mendapati warga yang melanggar protokol kesehatan Covid 19, terhadap para pelanggar tersebut langsung diberikan teguran oleh petugas.

“Sasaran kegiatan kita pada hari ini pengendara baik roda dua, empat hingga enam maupun masyarakat yang tidak mengenakan masker,” jelas Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH.

Meski sering dilaksanakan, namun Kapolsek turut menyayangkan masih adanya warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19.

“Dilapangan masih kita temukan warga yang tidak mematuhi prokes dan menganggap bahwa Covid 19 hanya dibesar-besarkan lewat media,” sambung Kapolsek.

Untuk itu dirinya turut mengajak warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022