Berikan edukasi, Bhabinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga ajak warganya berperan aktif dalam memerangi narkoba
Diposting pada 5 Desember 2022, 3:21 pm. 106 Views
Samarinda Seberang @
Senin pagi (05/12), Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir, Bripka Eko Wahyudi menyambangi warganya yang tergolong remaja dan memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba.
Secara umum, peredaran Narkoba di beberapa wilayah mengalami peningkatan baik itu pengguna maupun pengedar.
Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama di berbagai media bahwa narkoba telah merambah seluruh lapisan masyarakat dan tentunya hal ini membuat kita miris melihat nya.
Korban-korban yang kecanduan narkoba pun kian bertambah. Ada rumah tangga yang rusak, anak-anak menjadi putus sekolah dan bahkan pekerjaan diberhentikan karena terlibat.
Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga, Bripka Eko Wahyudi pada kesempatan pelaksanaan DDS, menyampaikan himbauan kepada warganya untuk bersinergi bersama dalam upaya mencegah peredaran narkoba agar tidak masuk di wilayahnya.
“Ini memang bukan hal yang mudah namun peran serta masyarakat dan remaja sangat penting. Untuk itu mari kita bersinergi menghalaunya dan laporkan jika melihat ataupun menyaksikan jika ada yang coba-coba menawarkan maupun menggunakan narkoba kepada kami” tukas Eko seraya memberikan nomor handphone pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022