HIMBAUAN KAMTIBMAS DISAMPAIKAN POLMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DI DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG
Diposting pada 5 Desember 2022, 11:02 am. 123 Views

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Polresta Samarinda – Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka I Made Suparta melaksanakan sambang dan berikan himbauan kepada warga yang berada di sekitar dermaga ferry sungai kunjang kota samarinda l terkait perkembangan Situasi Kamtibmas di wilayah binaannya. Senin (05/12/22).

Dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada para warga agar lebih memperhatikan situasi Kamtibmas, Bripka I Made Suparta juga menghimbau agar tetap berkoordinasi apabila ada hal-hal yang dirasa dapat mengganggu Kamtibmas serta menciptakan kamtibmas baik malam maupun siang dalam rangka menciptakan rasa aman.

Selain itu Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka I Made Suparta juga mengutarakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tidak mungkin bisa tercapai tanpa dukungan dan kesadaran warga atau masyarakat, sehingga sangat diperlukan sinergitas yang baik dalam memelihara kamtibmas tersebut.

Sementara itu Polmas juga tidak pernah bosan dan tidak pernah lupa untuk selalu meningkatkan disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, “Bagaimanapun juga prokes juga harus tetap berimbang dengan aktifitas masyarakat kita” tegasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari S.Sos, MH, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mendukung stabilatas kamtibmas terimakasih juga kami ucapkan kepada seluru personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga wilayah kita tetap kondusif, Pungkasnya.

@listyosigitprabowo
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022