BANTU DAN PERMUDAH MASYARAKAT,UNIT INTELKAM POLSEK PALARAN BAGIKAN BROSUR SKCK
Diposting pada 6 Desember 2022, 10:42 am. 77 Views
SKCK adalah singkatan dari Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kepolisian sebagai bukti catatan kriminal seseorang. Untuk mendapatkan SKCK tersebut pemohon bisa meminta ke Kepolisian setempat seperti Polda,polres dan Polsek.selasa(06/12/22)

Saat ini layanan pembuatan SKCK di Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim lebih simpel dan mudah sehingga untuk mendapatkan SKCK masyarakat tidak butuh waktu lama.


Untuk itu unit intelkam Polsek Palaran membagikan brosur pengurusan SKCK, di dalam brosur tersebut di jelaskan tentang permohonan pembuatan SKCK mulai dari persyaratan, penginputan data hingga penerbitan SKCK.Dalam prosesnya,petugas SKCK juga akan menuntut pemohon dengan pelayanan kepolisian secara prima.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan jika kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran akan memberikan pelayanan secara prima kepada semua masyarakat seperti permohonan SKCK, selain membagikan brosur personel kami juga akan membimbing masyarakat dalam pengurusan SKCK.Pengurusannya saat ini lebih mudah, cepat dan akan di bimbing hingga selesai, masyarakat yang ingin mendapatkan SKCK langsung saja datang ke kantor polisi bagian layanan SKCK,tidak perlu lewat calo,” ujar Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022