KAPOLSEK SUNGAI PINANG JADI NARASUMBER SAMPAIKAN MATERI POSITIF TENTANG KEPEMPIMPINAN GENERASI MILENNIAL KEPADA SISWA SMP SEKOLAH BUNGA BANGSA SAMARINDA
Diposting pada 6 Desember 2022, 10:05 am. 111 Views

Polsek Sungai Pinang – Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menemui dan bertatap muka dengan para pelajar SMP di Sekolah Bunga Bangsa, Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Mugirejo, Kacamatan Samarinda, Senin (05/12/2022).

Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Mugirejo Bripka Achmad Imron, Kapolsek Sungai Pinang hadir menjadi narasumber Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa yang digelar oleh Pihak Sekolah Bunga Bangsa.

Dihadiri oleh Kepala Sekolah Bunga Bangsa Edy Kristono, M.Pd, beserta para guru dan siswa-siswi SMP Bunga Bangsa, AKP Noor Dhianto, S.H. sukses merebut perhatian para siswa dengan menyampaikan materi diantaranya, 10 perbedaan karakteristik Boss dan Leader, pengertian pemimpin dan apa yang dimaksud kepemimpinan, makna lead (memimpin), teori kepemimpinan, makna generasi millenial, kepimpinan generasi millenial, dan kepemimpinan Kapolresta Samarinda dengan moto Solid, Smile dan Sukses.

Nampak sekali antusias para siswa dan siswi Sekolah Bunga Bangsa saat menyimak materi yang disampaikan, saat sesi tanya jawab dimana tidak sedikit siswa yang merespon dengan mengajukan berbagai pertanyaan, seputar materi yang telah disampaikan Kapolsek Sungai Pinang.

Kapolsek mengatakan “Tentunya dalam kesempatan kali ini kami turut berbahagia dan bangga dapat bertatap muka langsung bersama para adik-adik kita yang sedang menimba ilmu di Sekolah Bunga Bangsa,” Ungkapnya.

“Dengan Penyampaian materi tentang Kepemimpinan Generasi Millenial, sangat kami harapkan apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita para pelajar, siswa dan siswi SMP Bunga Bangsa, terakhir kami sampaikan pesan jadilah pemimpin yang hebat kelak untuk mendapatkan orang-orang yang hebat pula,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022