BERI KENYAMANAN BHABINKAMTIBMAS BANDARA DENGARKAN ASPIRASI KETUA RT. 29 SALING BERSINERGI DEMI HARKAMTIBMAS
Diposting pada 7 Desember 2022, 9:58 am. 94 Views

Polsek Sungai Pinang – Bripka Achmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas mendengarkan aspirasi dari Ibu Sumiati Ketua RT. 29 di wilayah yang dibinanya yakni Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang.

Ibu Sumiati menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi dalam membina warga namun Bripka Achmad Saudi tetap menyemangati Ketua RTnya tersebut agar tetap melakukan tugas dalam memberi pelayanan terbaik bagi warga.

Bripka Achmad Saudi mengatakan jika para ketua RT menghadapi kendala dalam membina warganya, maka dirinya akan siap membantu agar kendala tersebut dapat segera teratasi dengan sebaik-baiknya.

Karena peran dari Ketua RT menurut Bripka Achmad Saudi sangat diperlukan oleh Bhabinkamtibmas dalam mendukung terciptanya harkamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Sebagai Bhabinkamtibmas tentunya memberikan rasa nyaman dengan mendengarkan aspirasi warga terlebih Ketua RT yang memiliki tugas membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggungjawab Pemerintah, memelihara kerukunan hidup warga, menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat, perlu mendapatkan pendampingan dari Bhabinkamtibmas, begitu pula sebaliknya,” Ungkap Kapolsek

“Inilah bentuk dari Sinergitas dimana meski berbeda namun menjadi satu kesatuan yang kokoh dalam membina keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022