Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Aipda Patroli SPBU Pastikan Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran
Diposting pada 7 Desember 2022, 10:50 am. 85 Views
Polsek Samarinda Kota – Dalam mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Jajaran Polda Kaltim dari Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan melakukan pengecekan antrian BBM di Pertamina 64.751.14 Jl. Urip Sumoharjo Kel. Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. Rabu (7/12/2022).
Aipda Teguh Setiawanan mendapati Situasi SPBU dalam keadaan aman dan stok tersedia BBM Jenis Solar 16 Ton, Pertamax 23 Ton ,DexliteDexlite 11 Ton, Pertalite 7 Ton dan Pertamax Turbo sebanyak 2 Ton.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan pengecekan antrian di SPBU guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. Dengan adanya pengawasan dan pengecekan antrian BBM di SPBU tersebut diharapkan dapat menghindari terjadinya kelangkaan dan penimbunan BBM serta meminimalisir terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga BBM bersubsidi menjadi tepat sasaran dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022