Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Karang Anyar Ajak Warga Mewujudkan Lingkungan Yang Kondusif
Diposting pada 7 Desember 2022, 8:50 am. 73 Views

Sebagai Bhabinkamtibmas harus rutin melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan keamanan serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (07/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda Aipda Yan Hardinata menyambangi Bapak Faizin warga jalan Bangeris, Rt  17, kelurahan Karang Anyar, Kec. Sungai Kunjang,  yang sedang duduk-duduk santai setelah bekerja.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah adanya gangguan keamanan.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke wilayah binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Aipda Yan Hardinata.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, saat di konfirmasi, mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas lingkungan yang aman serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022