Patroli malam, Polsek Sungai Kunjang ingatkan Warga Jaga Kewaspadaan Lingkungan
Diposting pada 7 Desember 2022, 9:25 am. 119 Views

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah kec. Sungai Kunjang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan melalui kegiatan patroli Dialogis, di wilayah kecamatan Sungai Kunjang.

Kegiatan patroli dialogis sambang Kamtibmas di Poskamling tersebut dilaksanakan oleh personil Samapta Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin oleh Bripka Yudi diseputaran wilayah Kecamatan Sungai Kunjang tepatnya di  jalan M. Said dan dalam kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, yang saat itu berada di luar rumah, personil Polsek menghimbau agar turut menjaga situasi Keamanan di pemukiman warga.

Kepada warga personil Polsek juga menyampaikan himbauan keamanan pada masyarakat agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban dan apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung hubungi Polsek Sungai Kunjang.

Kita berupaya menjaga situasi wilayah Kecamatan Sungai Kunjang tetap kondusif dengan lakukan patroli ke pemukiman warga serta lakukan dialogis dan memberikan himbauan serta arahan kepada warga terkait Kondusfitas Lingkungan, ujar Bripka Yudi

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022