PATROLI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DENGAN MENJUMPAI WARGANYA YANG SEDANG BERKUMPUL
Diposting pada 7 Desember 2022, 9:09 am. 99 Views
Dalam menjaga keamanan lingkungan tetap aman, patroli Polsek Palaran terus meningkatkan kegiatan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan sambang saat melaksanakan patroli.rabu(07/12/22)

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Palaran aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat.

Dalam giat tersebut Personil Polsek Palaran melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dengan berbagai macam cara untuk melakukan pencegahan tindak kejahatan dengan cara memperhatikan keamanan dan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Selain itu, personel Polsek juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax, tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas, jika ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas agar segera laporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K Meminta kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga ruang gerak pelaku kejahatan dapat dibatasi.”Kita harus kompak dan selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar kita, terutama pencegahan bahaya curanmor dengan selalu mengunci stang sepeda motor, mengunci pintu, pagar dan jendela rumah”, ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022