RANGKUL REMAJA BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI BERI PANDANGAN UNTUK MERAIH MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK
Diposting pada 7 Desember 2022, 9:54 am. 135 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Temindung Permai Bripka Dada Auki Rajasa, nampak tengah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para remaja di Jalan Kesehatan Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (07/12/2022).

Binluh yang disampaikannya bertujuan untuk memberikan pandangan kepada para remaja untuk melakukan aktivitas positif untuk meraih masa depan dan menjauhi kenakalan remaja yang sama sekali tidak membawa manfaat.

Terlebih keterlibatan para remaja dalam aksi kejahatan dan penyalahgunaan narkoba dan peredarannya Bripka Dada sangat mengimbau untuk tidak dilakukan, memingat dampak dan akibat yang ditanggung oleh para remaja nantinya.

“Carilah teman, sahabat dan pergaulan yang baik, yang dapat membantu kita dalam kesulitan, bukan malah sebaliknya menjerumuskan kita dalam kesesatan,” Ujar Bripka Dada.

Baginya remaja memang perlu mendapatkan perhatian lebih, baik orang tua, guru, dan warga masyarakat, dikarenakan menginjak usia remaja mayoritas memiliki mental yang labil dimana akan sangat mudah terpengaruh tergantung dari pergaulan dan lingkungannya.

“Melalui binluh ini kami aja para remaja untuk melakukan kegiatan yang baik dan positif, karena mencari kesenangan tidak harus melakukan perbuatan yang salah dimata hukum serta masyarakat,” Imbuh Bripka Dada.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Akan sangat disayangkan jika remaja yang merupakan generasi muda penerus bangsa terjerumus dalam pergaulan yang salah, inilah mengapa para Bhabinkamtibmas wajib merangkul komunitas remaja di masing-masing wilayah binaannya, agar mampu mengarahkan, memberikan edukasi serta pemahaman kepada para remaja kita, tentang mana hal yang baik dan hal yang buruk yang harus dihindari dan dijauhi,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022