UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI
Diposting pada 8 Desember 2022, 10:43 am. 223 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (08/12/2022).

Kepada warganya yang tengah berkumpul Aiptu Winarto mengingatkan warga agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan, mengingat warga yang disambangi berprofesi sebagai penambang batu gunung disekitar wilayah Kelurahan Lempake.

Menurut Aiptu Winarto semangat bekerja itu perlu namun tanpa kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan warga akan dihadapkan dengan potensi terjadinya kecelakaan kerja yang mungkin saja berakibat fatal.

“Penyampaian ini adalah bukti kepedulian kami akan kesempatan warga, dan kami memiliki kewajiban melindungi warga salah satunya dengan mengajak warga agar mengautamakan keselamatan mencegah terjadinya laka kerja,” Ujar Aiptu Winarto

Mendengar apa yang disampaikan warga merasa senang dan mengucapkan terima kasih, Bhabinkamtibmas datang mengingatkan tentang keselamatan merupakan bentuk perhatian yang besar bagi mereka dan sangat mereka hargai.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Apa yang disampaikan para Bhabinkamtibmas tak hanya terlepas terkait aksi kejahatan dan potensi kerawanan kamtibmas, karena keselamatan warga baik saat beraktivitas maupun bekerja perlu mendapatkan perhatian dari para Bhabinkamtibmas sebagai sebuah bentuk pengayoman Polri kepada masyarakat,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022