Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Pastikan Keamanan Kegiatan Penumpang Kapal Dengan Pengamanan Di Pelabuhan Samarinda
Diposting pada 13 Februari 2023, 9:36 am. 158 Views

Samarinda – Dalam setiap kegiatan Keberangkatan dan Kedatangan Kapal merupakan hal yang harus di lakukan pengamanan demi Keamanan dan kenyamanan penumpang Kapal, dalam setiap kegiatan tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Polresta Semarinda selalu berkoordinasi dengan petugas dari KSOP Pelabuhan, PT PELINDO IV, KPLP, KKP dan Dinas karantina hewan dan hasil pertanian dalam memberikan Keamanan di pelabuhan Sammarinda.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan pada saat keberangkatan Kapal penumpang KM Prince Soya yang akan berangkat ke Sulsel dengan membawa penumpang sebanyak 868 orang penumpang, 16 unit R 2, 1 unit R 4.

Pengamanan diberikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pada saat kegiatan embargasi penumpang yang sedang menaiki kapal di Pelabuhan Samarinda, selain itu juga dilakukan penyampaian himbauan Kamtibmas untuk para penumpang dengan menginggatkan untuk selalu waspada dan berhati hati di dalam kapal dalam menjaga barang bawaan dan keselamatan diri dan untuk mematuhi aturan pada saat berada di dalam Kapal di perjalanan Laut.

Kapolsek KP melalui Waka Polsek KP AKP Sutrisno, SH selaku Padal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pengamanan di Pelabuhan Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
SOSIALISASI DAN SILATURAHMI FKDM KECAMATAN SAMARINDA UTARA: SINERGI JAGA KAMTIBMAS MENUJU PILKADA 2024 AMAN

Samarinda – Bertempat di Aula Kecamatan Samarinda Utara, Jalan Poros Kebon Agung, Kelurahan Lempake, Kecamatan…

GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022