Kedatangan Kapal KM Adithya, Polsek kawasan Pelabuhan laksanakan pengamanan di Pelabuhan Samarinda
Diposting pada 21 Maret 2023, 2:42 pm. 244 Views

Samarinda, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal KM Adithya dari Sulawesi Selatan di Pelabuhan Samarinda. Senin 20/03/2023.

Pengamanan kali ini di pimpin Kanit Serse Polsek Kawasan Pelabuhan Iptu E. Indrayani, SE bersama sama unsur Kemaritiman Samarinda antara lain KSOP samarinda, PT PELINDO IV Samarinda, KPLP samarinda, KKP samarinda, Dinas Karantina hewan dan hasil pertanian Samarinda.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos., MH melalui Kanit Serse Polsek Kawasan Pelabuhan Iptu E. Indrayani, SE mengatakan tujuan dilaksanakanya pengamanan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal serta antisipasi Kendaraan bermotor yang tidak mempunyai dokumen lengkap bahkan kendaraan hasil Curamor.

“Selain itu, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Samarinda serta melakukan pengamanan arus lalin” ungkap Iptu E. Indaryani, SE.

Data manifest KM Adithya sbb jumlah penumpang 912 Orang, jumlah R2 sebanyak 7 Unit dan jumlah muatan barang campuran sebanyak 82 Ton.

“Selama kegiatan pengamanan berlangsung dengan situasi yang aman, dan kami berharap semua pihak dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman di pelabuhan Samarinda” tambah Kanit Serse Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
SOSIALISASI DAN SILATURAHMI FKDM KECAMATAN SAMARINDA UTARA: SINERGI JAGA KAMTIBMAS MENUJU PILKADA 2024 AMAN

Samarinda – Bertempat di Aula Kecamatan Samarinda Utara, Jalan Poros Kebon Agung, Kelurahan Lempake, Kecamatan…

GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022