PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TURUT AMANKAN FUN WALK SPESIAL ANNIVERSARY PT. SALIM SURYA PHONE KE-23
Diposting pada 15 September 2024, 3:11 pm. 31 Views

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TURUT AMANKAN FUN WALK SPESIAL ANNIVERSARY PT. SALIM SURYA PHONE KE-23

Samarinda — Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan giat masyarakat berupa acara Fun Walk yang berlangsung meriah di eks Lapangan Bandara Temindung, Jalan Pipit, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda. Acara dimulai pukul 06.30 WITA dan dihadiri sekitar 3.000 peserta dari berbagai kalangan dalam rangka peringatan hari jadi PT. Salim Surya Phone Ke-23. Minggu (15/09/2024).

Acara yang bertujuan mempererat hubungan dengan konsumen setia ini, diselenggarakan dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik, mulai dari jalan santai, zumba party, hingga penampilan band dan pembagian doorprize. Tidak hanya itu, kemeriahan acara semakin bertambah dengan kehadiran bintang tamu spesial, band Repvblik, yang sukses menghibur para peserta dengan dua lagu hits mereka.

Dalam sambutannya, Salim Surya, Owner PT. Salim Surya Phone, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan konsumen yang telah setia selama 23 tahun. “Perjalanan ini tidaklah mudah, namun berkat kesetiaan para konsumen, kami tetap bisa menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan gadget, IT, dan aksesoris elektronik bagi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Salim juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan peserta yang telah berpartisipasi dalam acara jalan santai kali ini, serta meminta maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Laksanakan Sambang di Pelabuhan TPK Palaran untuk Jaga Stabilitas Kamtibmas

Samarinda – Giat Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim Brigpol M. Ubet melaksankan…

Polsek Pelabuhan Samarinda Patroli Dialogis Dipelabuhan Samarinda.

Samarinda – Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada…

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Sosialisasi Sadar Wisata di Kelurahan Teluk Lerong Ulu

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Sosialisasi Sadar Wisata di Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kementrian Pariwisata dan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022