Kapolresta Samarinda memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Samarinda Ulu dan Kasat Tahti Polresta Samarinda serta sertijab Kasiwas Polresta Samarinda di Aula Rupatama Polresta Samarinda,
Diposting pada 19 September 2024, 8:28 am. 7 Views

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, SIK, M.H., M.Si memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Samarinda Ulu dan Kasat Tahti Polresta Samarinda serta sertijab Kasiwas Polresta Samarinda di Aula Rupatama Polresta Samarinda, Rabu (19/09).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK , Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Supriadi S.Sos,Kabag Ren Polresta Samarinda Kompol H. Kustiana S.H., M.Si, Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Sekar Wijayanti, S. H, Kasat Polairud Polresta Samarinda Kompol Izdiharuddin Faris Raharja Putra, S.I.K., Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus S.I.K, Kapolsek Samarinda Sebrang Kompol Bithab, S.H, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zaenal Arifin, S.H, Kasat Samapta Polresta Samarinda AKP Baharuddin, S.H, Kapolsek Sungai Pinang AKP Rahmat Ariwibowo, S.I.K., M.H, Kasi Propam Polresta Samarinda AKP Sujatmiko Amron, S.H, Kasi Humas Polresta Samarinda Iptu Muh. Rizal M. Zain, M.H, Para Perwira jajaran Polresta Samarinda.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, SIK, M.H., M.Si ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan yakni AKP Wawan Gunawan, S.H jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Samarinda Ulu, AKP Suyatno, S.H jabatan baru sebagai Kasat Tahti Polresta Samarinda dan Iptu Heni Merdekawati, S.H jabatan baru sebagai PS. Kasiwas Polresta Samarinda Menggantikan Iptu Agung Subiyantoro, S.H.

Dalam amanatnya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, SIK, M.H., M.Si mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Samarinda. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar Kapolresta Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022