Personil Polsek Sungai Kunjang Amankan Gudang Logistik Pemilu KPU Samarinda
Diposting pada 19 September 2024, 10:14 am. 14 Views

Personil Polsek Sungai Kunjang Amankan Gudang Logistik Pemilu KPU Samarinda

Personil Polsek Sungai Kunjang bersama Sat Sabhara Polresta Samarinda melalui Satuan Tugas Preventif Subsatuan Tugas Objek Penting Pemilu (Pam Gudang Logistik) melaksanakan pengamanan Gudang Logistik Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda yang berasa di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang. Kegiatan ini dilakukan di komplek pergudangan jalan Ir. Sutami, kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.
Serah terima tugas jaga dan tanggung jawab dilaksanakan untuk menjaga keamanan Gudang Logistik KPU selama 1×12 jam. Hingga saat ini, logistik yang disimpan di Gudang Logistik tetap dalam kondisi aman dan terjaga.
Personel yang terlibat dalam pengamanan ini secara aktif bertugas untuk memastikan keamanan serta kelancaran penyelenggaraan Pemilu di wilayah tersebut.
Pengamanan Gudang Logistik ini merupakan bagian dari upaya pencegahan untuk memastikan proses Pemilu kepala daerah di kota Samarinda berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Polsek Sungai Kunjang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022