POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENDAMPINGAN DALAM GIAT RAZIA GABUNGAN DI LAPAS NARKOTIKA SAMARINDA
Diposting pada 19 September 2024, 12:25 pm. 14 Views

Samarinda — Dalam upaya memerangi peredaran narkoba dan menjaga keamanan di dalam lembaga pemasyarakatan, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pendampingan dalam kegiatan razia gabungan yang digelar di Lapas Narkotika Samarinda (Bayur), Kelurahan Sempaja Utara, Rabu (19/09/2024).

Dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Samarinda Theo Adrianus Purba, kegiatan ini turut melibatkan pihak Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang diantaranya, Bhabinkamtibmas Sempaja Utara, Bripka Lamsihar Sinaga, S.Kom., Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan, Bripka Fitrianto, serta Babinsa dari Kelurahan Sempaja Selatan dan Utara, Pelda Rizal dan Serda Riadi.

Dalam razia gabungan tersebut, hadir pula Endang Lintang Hardiman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kaltimtara. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 10.00 WITA dengan hasil temuan beberapa barang terlarang yang berhasil disita, di antaranya empat buah korek gas, dua buah gunting kuku, dua buah pinset, satu buah sendok besi, dan satu kepala ikat pinggang.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri bersama pihak Lapas dalam memastikan keamanan di dalam lembaga pemasyarakatan, serta mencegah masuknya barang-barang terlarang yang dapat digunakan oleh para narapidana.”

Razia berjalan dengan aman dan tertib, serta situasi Lapas Narkoba Bayur tetap terkendali. Polsek Sungai Pinang akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, khususnya di area yang rawan terhadap peredaran narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022