WISUDA PURNA BAKTI POLISI CILIK ANGKATAN 1 DAN PENGUKUHAN PILISI CILIK ANGKATAN 3 POLRESTA SAMARINDA
Diposting pada 20 September 2024, 8:25 am. 10 Views

Polresta Samarinda mengukuhkan dan mewisuda Purna Bakti anggota Polisi Cilik atau yang disebut Pocil. Prosesi pengukuhan Pocil dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr.Ary Fadli di Rupatama Mapolresta Samarinda, Kamis (19/9/2024).

Saat pengukuhan anggota Pocil juga menunjukan kemampuan dan ketrampilan dalam formasi baris berbaris dengan kompak dan rapi.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli mengatakan, pengukuhan Polisi Cilik angkatan ke tiga digelar di harapkan dapat menjadi Pelopor berlalu lintas dan bisa meraih prestasi melebihi prestasi Pocil angkatan sebelumnya.

perwakilan terpilih dari beberapa sekolah SD/MI di Kecamatan Samarinda. Petugas Satlantas Polresta Samarinda telah melakukan seleksi dan memilih l50 anggota Polisi Cilik. Selama satu bulan mereka dilatih mengenai peraturan baris berbaris ( PBB) dan dasar lalu lintas.

Kapolresta Samarinda menambahkan, anggota Polisi Cilik ini diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Mereka diminta untuk mengajak teman-taman sebayanya agar tertib berlalu lintas dan mematuhi semua aturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022