Jumat Berkah, Polsek Samarinda Kota Bagikan 50 Kotak Snack untuk Warga
Diposting pada 18 Oktober 2024, 9:08 am. 10 Views

Polsek Samarinda Kota – Di pagi yang cerah di depan Mako Polsek Samarinda Kota di Jl.Bhayangkara No.4 Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota berlangsung kegiatan Jumat Berkah yang rutin sebagai penanda kebersamaan dan kepedulian di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan baksos ini Wakapolsek Samarinda Kota AKP Edi Susanto,SH bersama Anggota membagikan sebanyak 60 Kotak Snack kepada para pengguna jalan yang melintas depan kantor Polsek Samarinda Kota.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus ,S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program yang dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Jumat.

“Kita ingin hadir dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Ini adalah bentuk nyata dari upaya kami untuk selalu dekat dengan warga, mendengarkan mereka, dan membantu sebisa mungkin,” ujarnya.

Tak hanya membagikan makanan, para anggota Polsek Samarinda Kota juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga, mendengarkan keluhan, dan berbagi cerita.

Masyarakat pun mengapresiasi kegiatan Jum’at berkah berbagi kepada masyarakat dan mengucapankan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Samarinda Kota atas bantuan yg telah diberikan berupa snack ini.

“Kehadiran polisi yang ramah dan peduli seperti ini membangun kepercayaan dan rasa aman di kalangan masyarakat.bukan hanya tentang makanan yang dibagikan, tetapi juga tentang menyebarkan rasa peduli dan kebahagiaan di antara kita semua.Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi amal ibadah” ungkap salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022