Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Beserta Instansi Terkait Dan Unsur Kemaritiman Melaksanakan Pengamanan Keberangkatan Kapal “KM. CATTLEYA EXPRESS”
Diposting pada 22 November 2023, 2:55 pm. 207 Views

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Pengamanan keberangkatan Kapal “KM. CATTLEYA EXPRESS” oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda beserta Instansi terkait dan Unsur Kemaritiman Dari Pelabuhan Penumpang Kota Samarinda Menuju Kota Pare Pare Sulsel. Rabu (22/11/2023).

Adapun hadir giat pengamanan 4 (empat) Pers Polsek KP Samarinda, Siswa Latja SPN Polda Kaltim T.A. 2023, KSOP Samarinda, PT. Pelindo IV Samarinda, Distrik Navigasi Samarinda, KKP Samarinda, Dinas Karantina hewan dan tumbuhan Samarinda.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan himbauan kepada penumpang agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga barang bawaan. Dalam pelaksanaan pengamanan keberangkatan kapal tersebut dilakukan sesuai SOP pengamanan. Tidak didapati dan ditemukan orang yang mencurigakan serta barang bawaan dan kargo yang berbahaya. Adapun data manifest penumpang sebanyak 549 orang, Kendaraan R2 sebanyak 7 unit dan muatan barang campuran 10 ton.

Ditempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Teuku Zia Fahlevie, SIK, MH., mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Personilnya agar menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat yang pergi dan datang melalui transportasi jalur laut, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
SOSIALISASI DAN SILATURAHMI FKDM KECAMATAN SAMARINDA UTARA: SINERGI JAGA KAMTIBMAS MENUJU PILKADA 2024 AMAN

Samarinda – Bertempat di Aula Kecamatan Samarinda Utara, Jalan Poros Kebon Agung, Kelurahan Lempake, Kecamatan…

GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022