Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan, Polsek Sungai Pinang Tebar Kebaikan Selama Ramadan
Diposting pada 2 April 2024, 4:25 pm. 223 Views

Personel Polsek Sungai Pinang terus menunjukkan semangat kebaikan selama bulan Ramadan dengan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan di depan Mako Polsek Sungai Pinang, tepatnya di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Dalam aksi tersebut, personel dengan ramah memberikan takjil kepada warga yang sedang melintas, memberikan nuansa Ramadan yang penuh kebaikan di wilayah tersebut.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan dedikasi personel Polsek Sungai Pinang dalam berbagi kebaikan selama Ramadan. Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar,” ujar AKP Rachmat.

Kegiatan pembagian takjil ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berkontribusi dalam kebaikan. Melalui aksi kecil ini, Polsek Sungai Pinang berupaya memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat, menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022