Bhayangkari Peduli “Jumat Berkah dan Berbagi Nasi Kotak” Kepada Masyarakat Dalam Rangka Bakti Religi Hut Bhayangkara Ke 78
Diposting pada 14 Juni 2024, 10:31 am. 236 Views

Polsek Samarinda Ulu – Kegiatan Bhayangkari Peduli “Jumat Berkah dan Berbagi Nasi Kotak” Dipimpin Langsung Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Yasir , SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Samarinda Ulu Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu. 

Kegiatan Bhayangkari Peduli “Jumat Berkah dan Nasi Kotak” Sebagai bentuk Kepedulian Bhayangkari Polri Dalam Rangka Bakti Religi Hut Bhayangkara Ke 78 , Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu mengatakan sasaran berbagi nasi kotak ada di 2 (dua) tempat berbeda yang pertama di Depan Mako Polsek Samarinda Ulu dan Masjid Fathul Khair Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu. 

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu menyampaikan sasaran berbagi nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan R2, R4 dan Pejalan Kaki yg melintas di Depan Mako Polsek Samarinda Ulu dan untuk di Masjid Fathul Khair Samarinda Ulu kita berikan kepada pengurus Masjid yang dimana dapat dibagikan kepada Jama’ah Masjid.

Ibu ketua Bhayangkari ranting Samarinda Ulu, mengatakan untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya. Serta Menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar Polsek Samarinda Ulu , Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Samarinda Ulu Kepada Masyarakat

Polsek Samarinda Ulu – Personil Polsek Samarinda Ulu melaksanalan pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Aktivitas Masyarakat…

Tim Elang Polsek Samarinda Kota Berhasil Mengungkap Kasus 362 Disebuah Kantor Expedisi Paket

Polsek Samarinda Kota – Tim Elang Polsek Samarinda Kota Berhasi mengungkap dan menangkap Terduga Pelaku…

Strong Point Pagi Hari, Kanit Lantas Polsek Sungai Kunjang Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas

Strong Point Pagi Hari, Kanit Lantas Polsek Sungai Kunjang Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas Personil Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022