Polsek Sungai Pinang Berhasil Mengamankan Kegiatan Pawai Obor Peringatan Tahun Baru Islam
Diposting pada 8 Juli 2024, 6:22 pm. 100 Views

Samarinda – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Polsek Sungai Pinang melaksanakan giat Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu malam (06/07/2024).

Sasaran utama dari giat Cipkon kali ini adalah kegiatan Pawai Obor yang berlangsung di Jalan Merdeka, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda. Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan di sekitar lokasi serta sepanjang rute yang dilalui oleh peserta pawai obor. Mereka juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi kegiatan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Selama berlangsungnya pengamanan, pawai obor berjalan dengan situasi aman, tertib, dan kondusif, tanpa adanya hambatan dan kejadian menonjol yang dapat membawa kerugian bagi masyarakat yang melaksanakan dan sekitarnya.

Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Agus Purwadi, memberikan tanggapan positif atas pelaksanaan kegiatan ini. “Kami sangat bersyukur bahwa kegiatan Cipkon dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan selama Pawai Obor peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan lancar. Keberhasilan ini berkat kerjasama yang solid antara Personel Polsek Sungai Pinang dan anggota Pokdarkamtibmas, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Samarinda Ulu Kepada Masyarakat

Polsek Samarinda Ulu – Personil Polsek Samarinda Ulu melaksanalan pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Aktivitas Masyarakat…

Tim Elang Polsek Samarinda Kota Berhasil Mengungkap Kasus 362 Disebuah Kantor Expedisi Paket

Polsek Samarinda Kota – Tim Elang Polsek Samarinda Kota Berhasi mengungkap dan menangkap Terduga Pelaku…

Strong Point Pagi Hari, Kanit Lantas Polsek Sungai Kunjang Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas

Strong Point Pagi Hari, Kanit Lantas Polsek Sungai Kunjang Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas Personil Polsek…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022