PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR
Diposting pada 19 September 2024, 8:27 am. 8 Views

PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR

Samarinda — Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara, Bripka Lamsihar Sinaga, S.Kom., melaksanakan kegiatan pembagian sembako bantuan Presiden Republik Indonesia kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Jalan Bayur RT 18, Kelurahan Sempaja Utara, pada hari ini Rabu (18/09/2024).

Acara pembagian dimulai pukul 08.00 WITA dan berlangsung hingga selesai, dengan total tujuh paket sembako diserahkan kepada warga yang terkena dampak kebakaran di wilayah tersebut.

“Pembagian sembako ini adalah bagian dari bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap warga yang membutuhkan. Kami memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan diterima langsung oleh warga yang terdampak,” ungkap Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., dalam keterangannya.

Bripka Lamsihar Sinaga, S.Kom Bhabinkamtibmas setempat juga menyampaikan bahwa seluruh penerima sembako tidak dapat menunjukkan KTP karena dokumen mereka ikut terbakar dalam musibah. Namun, identitas mereka tetap diverifikasi secara valid berdasarkan data yang tersedia. Kegiatan ini berjalan dalam situasi yang aman dan terkendali.

Dengan bantuan ini, diharapkan warga yang terdampak kebakaran dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kapolsek Sungai Pinang menyatakan bahwa pihak kepolisian akan terus berkoordinasi untuk memastikan stabilitas dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022