Strong Point Pagi Polsek Sungai Kunjang Guna Mencegah Kecelakaan dan Meningkatkan Ketertiban Lalu Lintas
Diposting pada 19 September 2024, 10:12 am. 13 Views

Strong Point Pagi Polsek Sungai Kunjang Guna Mencegah Kecelakaan dan Meningkatkan Ketertiban Lalu Lintas

Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan ketertiban di jalan raya, personel Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda menggelar kegiatan Strong Point pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang , yang memiliki volume lalu lintas yang tinggi, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari, Kamis, 19 September 2024.
Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH, menyatakan bahwa kegiatan Strong Point ini merupakan bagian dari upaya preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Sungai Kunjang. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas yang bisa terjadi akibat tingginya aktivitas kendaraan di pagi hari,” ujarnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas. Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap masyarakat akan lebih disiplin dan tertib dalam berkendara, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang” tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022