Sinergitas Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Babinsa dan KSOP kelas I Samarinda untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif
Diposting pada 19 September 2024, 10:35 am. 26 Views

Samarinda – Guna menjaga bKamtibmas di Pelabuhan Samarinda, Sinergitas antara Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aiptu Sukwan, Babinsa Seru Ahmad dan KSOP kelas I Samarinda Capt Sahrun, M. Mar. sangat diperlukan saat pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di Pelabuhan Samarinda.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Babinsa Kel. Samarinda Kota dan KSOP kelas I Samarinda, Rabu (18/9/2024).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol T. Zia Fahlevie, S.I.K., M.H., mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI dan dinas terkait sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial, Polmas juga sama sebagai ujung tombaknya Polsek serta KSOP sebagai pengelola Pelabuhan Samarinda.

”Kegiatan sambang yang dilakukan personel Polmas merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan Babinsa bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda“. Jelas Kapolsek

Kami terus bersama sama menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah pelabuhan Samarinda dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kapolsek.

Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polmas dengan Babinsa serta KSOP kelas I Samarinda terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Tutup Kompol T. Zia Fahlevie, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022