Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.
Diposting pada 19 September 2024, 5:03 pm. 15 Views

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga. minggu (26/03/23.

Sembari ngobrol dan pendekatan secara pribadi Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan melaksanakan kegiatan patroli menjumpai penumpang untuk mengali informasi terkait sitkamtibmas serta penyampaian himbauan tentang Kamtibmas dengan senyum yang humanis para penumpang yang di sapa.

Selanjutnya para penumpang serta warga sekitar di himbau untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan cara meningkatkan kewaspadaannya terhadap hal-hal yang dapat berpotensi adanya tindak kriminal.

Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan juga menyampaikan jika Para penumpang jangan mudah terpancing oleh isu-isu ataupun berita hoax yang dapat menyebabkan timbulnya ganguan kamtibmas seperti percekcokan antara sesame penumpang serta kegaduhan.

Para penumpang dan warga yang ada di pelabuhan juga di minta apabila menemukan adanya bentuk ganguan kamtibmas atau tindak kriminalitas agar segera menghubungi pihak kepolisian baik datang langsung ke kantor atau menghubungi layanan call center 110 Polresta Samarinda guna penanganan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022