POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43
Diposting pada 15 Oktober 2024, 8:57 am. 19 Views

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43

Samarinda – Polsek Sungai Pinang bersama jajaran personel Polresta Samarinda berhasil mengamankan jalannya acara Malam Puncak Stacas 4.3 DNA Garfestovia dalam rangka HUT SMAN 3 Samarinda yang ke-43, Minggu malam (13/10/2024).

Acara yang diselenggarakan di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening, Samarinda Utara, berlangsung meriah dengan kehadiran sekitar 1.500 penonton.

Kegiatan dimulai sejak pukul 16.00 WITA dengan rangkaian penampilan dari siswa-siswi SMAN 3 Samarinda, diikuti penampilan band lokal Bungazaksia dan Finest. Malam harinya, suasana semakin semarak dengan kehadiran artis papan atas Fabio Asher dan diva Indonesia, Rossa. Fabio Asher menyuguhkan tujuh lagu hitsnya, sementara Rossa memukau para penggemarnya dengan delapan lagu andalannya.

Dalam acara tersebut, pengamanan ketat diterapkan oleh Polsek Sungai Pinang yang dibantu oleh personel gabungan dari Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Kota. Sebanyak 55 personel dikerahkan untuk menjaga ketertiban selama acara, termasuk pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi. Kegiatan berlangsung aman dan tertib hingga selesai pada pukul 22.10 WITA.

Usai acara, Kapolsek Sungai Pinang, AKP Aksarudin Adam, S.H., memimpin apel konsolidasi bersama seluruh personel pengamanan. Dalam keterangannya, AKP Aksarudin Adam menyampaikan apresiasi atas kerja sama semua pihak dalam memastikan keamanan acara. “Kami bersyukur, acara puncak HUT SMAN 3 Samarinda ini berlangsung dengan aman dan tertib. Ini semua berkat sinergi yang baik antara pihak keamanan, panitia, serta masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada Kapolresta Samarinda atas dukungannya,” ujar AKP Aksarudin Adam, S.H., dalam penutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL

POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim telah berhasil melakukan…

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43 Samarinda – Polsek Sungai…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022