Kabag Ren Polresta Samarinda Kompol H. Kustiana, S.H., M.H sampaikan Amanat Kapolresta Samarinda Saat Upacara Bendera dI MAN 2 Samarinda Jl.Harmonika Kelurahan Sungai Pinang Luar Kecamatan Samarinda Kota.
Diposting pada 15 Oktober 2024, 8:59 am. 21 Views

Polresta Samarinda – Kabag Ren Polres Sukabumi Kota Kompol H. Kustiana, S.H., M.H sampaikan Amanat Kapolresta Samarinda Saat Upacara Bendera dI MAN 2 Samarinda Jl.Harmonika Kelurahan Sungai Pinang Luar Kecamatan Samarinda Kota.Senin (14/10/24) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh Ibu Sapini M,Pd (Kepala sekolah MAN 2 Samarinda) ,Aiptu IDK Sudiana (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Luar), Erliyani M.Pd ( Wakil Kepala Sekolah) ,Para Dewan Guru serta 1200 Siswa /i MAN 2 Samarinda.

Dalam kegiatannya Kabag Ren menyampaikan amanat Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, SIK, M.H., M.Si .dalam arahannya menyampaikan tentang bahaya kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tata tertib berlalu-lintas.

“Cegah tindakan melawan hukum di sekolah ,semangat untuk belajar ,hindari segala bentuk pelanganggaran ,jangan ikuti- ikutan geng motor ,miras ,narkoba dan judi online” tambahnya.

“Tindakan lawan hukum dapat dicegah sedini mingkin dengan disiplin , selalu dekatkan diri kepada Allah Swt ,agar terbentuk ahlak mulia ,dan yang paling penting semangat belajar apalagi di era digitalisasi kita harus dapat menyaring hal yang baik ” tegasnya.

Dalam kaitan ini, maka salah satu sarana dalam membangun sumber daya manusia itu adalah melalui pendidikan di sekolah. Sekolah adalah tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian/ budipekerti, menjalin hubungan sosial kemasyarakatan, dan membina persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu perlu dijaga kredibilitas sekolah tersebut dengan melaksanakan program pendidikan secara baik dan benar sesuai dengan perundang undangan di bidang pendidikan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL

POLSEK PALARAN BERHASIL UNGKAP PENCURIAN MOBIL Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim telah berhasil melakukan…

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN MALAM PUNCAK HUT SMAN 3 SAMARINDA KE-43 Samarinda – Polsek Sungai…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022