PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG ATASI KEMACETAN AKIBAT TRUK TRAILER TERJEBAK DI TANJAKAN BNN TANAH MERAH
Diposting pada 17 Oktober 2024, 2:13 pm. 45 Views

Samarinda – Personel Polsek Sungai Pinang sigap mengatasi kemacetan lalu lintas yang terjadi di tanjakan BNN, Jalan Poros Samarinda-Bontang, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara, pada Kamis (17/10/2024) siang.

Kemacetan tersebut dipicu oleh sebuah truk trailer yang tidak kuat menanjak dan akhirnya terhenti di tengah jalan, mengakibatkan arus lalu lintas terganggu.

Kejadian bermula saat truk trailer yang mengangkut muatan berat mencoba melintasi tanjakan tersebut, namun kendaraan tersebut tidak mampu menaklukkan medan curam dan berhenti di tengah tanjakan. Akibatnya, antrean panjang kendaraan pun terjadi, terutama kendaraan besar yang tidak bisa melintas.

Personel Polsek Sungai Pinang yang menerima laporan langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Kapolsek Sungai Pinang, AKP Aksarudin Adam, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya segera menerjunkan anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan tidak semakin parah.

“Kami langsung melakukan tindakan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan. Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengevakuasi truk tersebut agar jalan bisa segera dibuka kembali,” ujar AKP Aksarudin.

“Kami harap kejadian serupa tidak terulang. Pengemudi truk diharapkan bisa memperhatikan kondisi kendaraan dan beban muatan sebelum melewati jalur-jalur sulit seperti di tanjakan BNN ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022