POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10
Diposting pada 18 Oktober 2024, 12:11 pm. 14 Views

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All New Hilux Rangga yang diselenggarakan oleh Mitra 10 Samarinda pada Jumat, (18/10/2024).

Acara tersebut dimulai pada pukul 06.00 WITA dan berlangsung di halaman Mall Mitra 10, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Pengamanan dipimpin Iptu Gatot Budi Santoso, Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang, selaku Padal (Perwira Pengendali) dalam kegiatan ini. Sepuluh personel kepolisian dikerahkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban acara yang dihadiri oleh sekitar 200 peserta dan tamu undangan ini berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Aksarudin Adam, dalam keterangannya menyampaikan bahwa situasi selama acara berlangsung tetap kondusif. “Kami memastikan keamanan dan kelancaran acara ini dengan melibatkan personel yang siap siaga di setiap titik rawan. Alhamdulillah, acara berjalan aman dan tertib, tanpa adanya gangguan apapun,” jelasnya.

Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di beberapa titik rute Fun Run, yang melewati Jalan A. Yani, Jalan Mayjend Sutoyo, Jalan Brigjen Katamso, hingga kembali ke Mitra 10 sebagai titik akhir. Selain itu, kepolisian juga berperan aktif dalam pengaturan lalu lintas guna memastikan kelancaran perjalanan peserta Fun Run serta tamu undangan yang hadir dalam acara peluncuran mobil.

Kegiatan pengamanan berakhir pada pukul 10.00 WITA, dengan situasi yang tetap terkendali dan aman. Kepolisian Polsek Sungai Pinang berkomitmen untuk terus mendukung pengamanan berbagai kegiatan masyarakat, guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
GIAT COOLING SYSTEM POLSEK SUNGAI PINANG, CIPTAKAN KOMUNIKASI AKTIF HADAPI PILKADA

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai, Bripka Rohmad Wahyudin, melaksanakan giat sambang tokoh dan warga…

POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL AMANKAN KEGIATAN FUN RUN MITRA 10

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Fun Run dan Launching Toyota All…

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH

KONFERENSI PERS PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022