POLSEK SUNGAI PINANG TERIMA PENGHARGAAN KOMPOLNAS AWARD 2024
Diposting pada 21 Oktober 2024, 6:14 pm. 34 Views

Samarinda – Polsek Sungai Pinang mendapatkan penghargaan bergengsi Kompolnas Award Tahun 2024 dalam apel penyerahan piagam penghargaan yang digelar di Aula Rupatama Polresta Samarinda, Senin (21/10/2024).

Selain itu, sejumlah Personel Polresta Samarinda yang berprestasi juga menerima penghargaan atas dedikasi dan pencapaian mereka di berbagai bidang tugas. Apel dimulai pukul 08.00 WITA dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. dihadiri oleh Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto, S.I.K., para Kabag, Kasat, serta seluruh perwira dan Personel Polresta Samarinda.

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Aksarudin Adam, S.H., merasa terhormat atas penghargaan Kompolnas Award yang diterima oleh jajarannya. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras Polsek Sungai Pinang dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap AKP Aksarudin. Beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja agar Polsek Sungai Pinang tetap menjadi contoh teladan di wilayah hukum Polresta Samarinda.

Selain penghargaan untuk Polsek Sungai Pinang, Personel Polresta Samarinda lainnya juga mendapatkan penghargaan atas prestasi yang luar biasa. Di antaranya, Brigpol Ahmad Farisi dan Brigpol Indra Pratama Rahman meraih juara 2 dalam Kejuaraan Kapolri Cup Badminton Championship 2024. Briptu Fitriyadi dan 11 rekan lainnya berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu sebanyak 8 poket di wilayah Loa Buah, sementara Bripda Ryan Perdana dan timnya berhasil mengungkap kasus serupa dengan jumlah barang bukti yang lebih besar.

Kegiatan apel berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Dalam arahannya Kapolresta Samarinda berharap, pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh Personel Polresta Samarinda untuk terus berinovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka di lapangan. Kapolresta Samarinda turut memberikan apresiasi tinggi atas kinerja anggotanya, dengan harapan prestasi serupa dapat terus dipertahankan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengamankan 1 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-Sabu

www.polrestasamarinda.id – Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengamankan 1 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-Sabu…

Wakapolresta Samarinda hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus SMSI Samarinda Periode 2024-2027 dan Diskusi SMSI Kota Samarinda

Samarinda – Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus SMSI Samarinda Periode…

Kapolresta Samarinda berikan penghargaan kepada 42 Anggota yang berprestasi

Kapolresta Samarinda berikan penghargaan kepada 42 Anggota yang berprestasi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022