Kapolresta Samarinda berikan penghargaan kepada 42 Anggota yang berprestasi
Diposting pada 22 Oktober 2024, 12:05 pm. 15 Views

Kapolresta Samarinda berikan penghargaan kepada 42 Anggota yang berprestasi

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si memberikan penghargaan kepada empat puluh dya anggota Polresta Samarinda yang berprestasi.

Kegiatan berlangsung di Aula Rupatama Polresta Samarinda dan dihadiri oleh Pejabat Utama beserta Peserta Apel, Senin (21/10/2024).

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah menunjukkan kinerja terbaik dan prestasi mereka.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi, komitmen, dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan. Semoga prestasi ini memotivasi kita semua untuk terus bekerja dengan semangat dan profesionalisme yang tinggi,” ujar Kapolresta Samarinda, Selasa (21/10/2024).

Ia juga berharap, penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh anggota Polresta Samarinda untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Adapun Empat Puluh dia anggota Polres Bantul yang berprestasi dan mendapat penghargaan yaitu Akp Purwo Asmadi, S.H.,M.Ap beserta 16 Anggota Sat Lantas yang turut serta dalam. Membantu Program dan Tugas Kasat Lantas menjadi Kasar Lantas terbaik Jajaran Polda Kaltim.

Kemudian Bripka Mustakim Halal,S.H beserta 4 orang anggota Sat Polairud Polresta Samarinda yang telah melakukan Aksi penyelamatkan terhadap seorang pria yang mencoba Bunuh Diri.

Selanjutnya Brigpol Indra Pratama dengan Brigpol Ahmad Farisi menjadi juara dua Ganda Putra Beregu Kapolri Cup Badminton Championship tahun 2024.

Kemudian Briptu Fitriyadi beserta 11 anggota Sat Samapta Polresta Samarinda yang berhasil mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika di Loa Buah.

Terakhir Bripda Ryan Perdana beserta 5 Anggota Sat Samapta Polresta Samarinda yang berhasil mengungkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Palaran.

“Jadikan Prestasi yang diraih oleh Personel Polresta Samarinda menjadi kebanggaan untuk kita semua dalam meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat.”kata Kapolresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Perkara Penganiayaan Di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengamankan pelaku pengaaniayaan terhadap pelaku berinisial An. MR Pelaku ditangkap…

Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengamankan 1 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-Sabu

www.polrestasamarinda.id – Satuan Resnarkoba Polresta Samarinda, berhasil mengamankan 1 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-Sabu…

Wakapolresta Samarinda hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus SMSI Samarinda Periode 2024-2027 dan Diskusi SMSI Kota Samarinda

Samarinda – Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus SMSI Samarinda Periode…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022