KAPOLRESTA SAMARINDA MASIFKAN VAKSINASI LANSIA MELALUI CETAR ( CARI JEMPUT ANTAR)
Diposting pada 11 Februari 2022, 11:45 am. 143 Views

polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.SI, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi  COVID-19 untuk lanjut usia (lansia)  yang digelar di Klinik Polresta Samarinda Jl.Slamet Riyadi, Jumat (11/02) pagi.

Dijelaskan Ary, meskipun saat ini Kota Samarinda sudah memenuhi target 70-80 persen vaksinasi pada lansia, pihaknya masih akan terus melaksanakan vaksinasi khusus untuk lansia melalui progam Cari Jemput Antar “CETAR”.

“Untuk memudahkan dalam melaksanakan vaksinasi kepada lansia karena mereka paling rentan jika terjangkit  COVID -19, maka kita beri perhatian khusus di antaranya dengan cara jemput bola mendatangi  dari rumah ke rumah,”  Kata Kapolresta waktu diwawancarai.

Kapolresta Samarinda mengajak masyarakat khususnya Kota Samarinda untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi, agar target herd imunity 100% segera tercapai di Kota Samarinda, sehingga pemulihan ekonomi masyarakat maupun sektor lainnya dapat kembali tumbuh dan berjalan dengan normal.

“saya mengimbau  kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Samarinda untuk tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dimana pun berada, agar tidak terular COVID-19.” tutup Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022