KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA BULANAN POLRESTA SAMARINDA YANG DILAKSANAKAN SETIAP TANGGAL 17
Diposting pada 17 Februari 2022, 1:25 pm. 162 Views

Polresta Samarinda melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang di laksanakan setiap tanggal 17, bertempat di halaman Polresta Samarinda, Kamis (17/02/22) pukul 08.00 WIB.

Upacara bendera bulanan Polresta Samarinda di Pimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK., MH., M.SI.

Upacara dihadiri oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran , Perwira Staf, Anggota, dan Asn Polresta Samarinda.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Dalam amanatnya Kapolresta Samarinda menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta upacara antara lain sebagai berikut

“Kita ketahui Bersama bahwa penyebaran covid 19 varian delta sudah dapat kita tekan, ini merupakan kuasa tuhan yang maha esa dan merupakan hasil upaya kita Bersama dengan stake holder terkait dalam berbagai bentuk untuk menurunkan dan mencegah penyebaran covid-19”.Ucap Kapolresta.

Dalam kesempatan tersebut kapolresta Samarinda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Personil Polresta samarinda tanpa terkecuali khususnya kepada Sie Dokkes atas semua kegiatan baik melaluai himbauan prokes, pembagian masker giat vaksinasi massal maupun kegiatan yang kita laksanakan Bersama dan seluruh bag, sat, sie dan polsek jajaran melalui program CETAR cari jemput antar Lansia Dan Anak untuk melaksanakan vaksinasi hal tersebut terbukti mampu menurunkan angka penyebaran covid di Samarinda.

 “ Saat ini virus covid telah berkembang menjadi varian omnicron akan tetapi hal tersebut jangan membuat kita pesimis dan panik karna kita telah memiliki pengalaman dalam penganan covid-19 sebelumnya semoga  Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuknya kepada kita semua, tantangan kedepan belum surut sehingga kita harus terus melaksanakan percepatan vaksinasi terutama kepada lansia dan anak”. Tambah Kapolresta Samarinda.

Selain itu dengan pemindahan ibu kota negara ini, jangan di anggap remeh karna Polresta Samarinda merupakan salah satu penyokong keamanan ibu kota negara dimana premanisme, kemacetan, konflik sosial jalanan tentunya makin bertambah.

“ Saya mengajak kepada seluruh personil Polresta Samarinda untuk memahami tugas, wewenang dan tanggung jawabnya untuk dapat merencanakan segala hal dengan baik karna tanpa perencanaan sama saja kita telah membuat suatu kegagalan, Saya juga menginstruksikan kepada seluruh personil Polresta Samarinda untuk tingkat kan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jauhi pelanggaran baik disiplin maupun pidana dan juga penggunaan obat obatan terlarang, Serta selalu Pedomani Tri Brata dan Catur Prasetya” tutup Kapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022