KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN OPERASI YUSTISI, JEMPUT BOLA CAPAI TARGET ” HERD IMMUNITY ” DI CAFE DAN TEMPAT HIBURAN
Diposting pada 20 Februari 2022, 6:34 am. 191 Views

polrestasamarinda.id – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Samarinda menggelar operasi yustisi gabungan di cafe-cafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Samarinda. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si didampingi para Kabag, Kasat,Kapolsek dan Bu Camat, Sabtu ( 19/02) pukul 20.00 WITA. 

Operasi yustisi gabungan ini diikuti oleh personel TNI/Polri, Puskesmas Samarinda Kota dan Satpol PP. Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan sekaligus pemberian suntikan vaksin kepada pengunjung cafe yang belum divaksin baik 1,2 dan booster. 

Kapolresta Samarinda terlihat memimpin langsung kegiatan tersebut, seraya mengedukasi dan memotivasi pengunjung cafe, agar tetap menjalankan prokes, sekaligus mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah.

“Ini bagian dari pola jemput bola pelaksanaan vaksin. Warga yang ditemui sedang berjalan atau melintas maupun tengah makan di warung kami ajak untuk di vaksinasi,”ungkap Kombes Pol Ary, disela kegiatan tersebut.

Baiknya kata Kapolresta ,warga yang diajak untuk divaksin semuanya bersedia, bahkan antusias.”Intinya mempercepat vaksin ini tidak lain untuk meningkatkan akselerasi membentuk herd immunity di Kota Samarinda,” tutupnya.

Adapun pelaksanaan operasi yustisi itu diawali apel gabungan di Kantor Kecamatan Kota Jl. Arif Rahman Hakim, dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si yang diikuti seluruh personel gabungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022