APARAT GABUNGAN SIAP MENGAMANKAN PERTANDINGAN FINAL LEG KE-2 PIALA PRESIDEN 2022
Diposting pada 17 Juli 2022, 2:11 pm. 203 Views

SAMARINDA – Pengamanan pertandingan final Leg ke-2 Piala Presiden 2022, antara Borneo FC berhadapan Arema FC, Minggu (17/7/2022) nanti malam di Stadion Segiri, 600 personel gabungan TNI/Polri diturunkan. 

Hal ini diungkapkan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli saat dikonfirmasi Minggu (17/7/2022) siang tadi. 

Diterangkan Ary, jika nantinya untuk ring satu dan dua akan dijaga ketat oleh personel TNI/Polri, yang mana nantinya tak ada parkir liar di area stadion. 

“Itu termasuk di jalur tepi masuk ke stadion, jadi itu bersih semua. Karena, nantinya akan ada jalur evakuasi, sebagai langkah antisipasi hal yang tak terduga (stand by ambulans),” ungkapnya. 

Lanjut kata Ary, nantinya proses pengamanan tersebut akan dilakukan secara mendetail dan sesuai tupoksi masing-masing (yang telah ditentukan). 

“Seperti Satlantas nantinya akan mengantisipasi, untuk menghindari adanya kemacetan,” terangnya. 

Meski, sebelumnya orang nomor satu di Indonesia akan hadir, hingga hari pelaksanaan, ternyata Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dipastikan tidak hadir. 

“Iya sebelumnya kan presiden mau datang, tetapi tidak jadi dan pengamanan tetap diperketat, untuk itu kami sudah mengatur seperti apa skema pengamanan yang dilakukan, mudahan dari awal sampai selesai pertandingan semua berjalan dengan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022