CEK PENDISTRIBUSIAN MIGOR DI KELURAHAN KARANG ANYAR, KAPOLRESTA SAMARINDA PASTIKAN MIGOR TERCUKUPI
Diposting pada 29 Maret 2022, 12:14 pm. 174 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng jelang bulan suci ramadhan tetap aman dan harga normal, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Samarinda kembali melakukan sidak minyak goreng curah.

Sidak minyak goreng curah kali ini, terfokus di Kantor Kelurahan karang anyar Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda

“Kita lakukan pengecekan harga serta ketersediaan stok minyak curah di Kantor Kelurahan Karang anyar,” ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli.

Ary bilang, saat ini yang terpenting adalah penyaluran minyak goreng curah dari distributor ke subdistributor dan ke konsumen, terutama ke masyarakat sesuai dengan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kita selalu melakukan elaborasi, untuk kita pantau bersama-sama,” ujarnya.

Kapolres menegaskan,  kepada para pedagang minyak goreng curah di Kota Samarinda agar tidak menimbun ataupun mempermainkan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Jangan coba-coba melakukan penimbunan atau permaianan harga, kalau sampai kita temukan patinya akan kita tindak tegas,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022