POLRESTA SAMARINDA AMANKAN LAGA BORNEO FC VS PERSEBAYA
Diposting pada 19 Agustus 2022, 5:14 pm. 222 Views

SAMARINDA, Pastikan Liga 1 BRI antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya berjalan dengan aman, ratusan personel gabungan Polresta Samarinda dan Brimob Polda Kaltim melaksanakan pengamanan di Stadion Segiri Jl. Kusuma Bangsa Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda.

Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH (Kasat Samapta Polresta Samarinda) selaku penanggung jawab kemananan berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan sesuai aturan atau SOP yang ada guna memastikan pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Lakukan semaksimal mungkin pemeriksaan, antisipasi pelemparan maupun hal yang tidak diinginkan di dalam tribun stadion,” pesan Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH.

“Segala sesuatu yang kita laksanakan diawali dengan aturan, sop atau langkah yang kita lakukan sesuai aturan yang sudah kita ketahui bersama,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi menerangkan bahwa dalam Pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya melibatkan kurang lebih seratus delapan pulluh personel gabungan yang ditempatkan di dalam dan di luar stadion.

Pada pukul 14.40 Wita Apel konsolidasi pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2022 antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya selesai, situasi, aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022