LAGA BORNEO FC VS DEWA UNITED, POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN APEL PENGAMANAN
Diposting pada 23 Agustus 2022, 4:56 pm. 171 Views

www.polrestasamarinda.id – Polresta Samarinda melaksanakan apel pengamanan laga Borneo Fc melawan Dewa United pada pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Segiri Kota Samarinda, Selasa (23/8/2022) pukul 19.15 WITA. 

Ratusan personel gabungan TNI- Polri diterjunkan guna menjamin keamanan baik di dalam maupun luar stadion.Hal ini diungkapkan Kasat Samapta Polresta Samarinda Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH, mewakili Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, S.IK.,M.H.,M.Si, saat diwawancarai oleh wartawan di Lapangan Stadion Segiri SamarindaSamarinda. 

Skema pengamanan bakal difokuskan di sekitar Stadion Segiri lantaran pertandingan digelar pada malam hari.Di dalam Stadion, petugas bakal disebar di setiap sudut lapangan. Ini dilakukan guna mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 

Puluhan personel polisi juga disebar di luar stadion, terutama pintu masuk. Barang bawaan setiap penonton bakal diperiksa oleh petugas. Selama menonton pertandingan, para penonton tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman. “Pemeriksaan dilakukan secara ketat di pintu masuk. Ini sudah aturan jadi harus ditaati,” ujarnya. 

Kasat Samapta Kompol Ahmad Abdullah, SH, M.H., berharap kelompok elemen pendukung Borneo Fc dan Dewa United bisa menonton pertandingan secara tertib dan santun.

“Silakan menikmati pertandingan hingga usai namun harus tertib. Jangan ada konvoi, langsung pulang ke rumah masing-masing,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022