SAT NARKOBA KEMBALI MENGUNGKAP PELAKU NARKOBA JENIS SABU
Diposting pada 29 Agustus 2022, 10:34 am. 189 Views

www.Polresta Samarinda.com – Berkat laporan masyarakat terkait Halte lapangan bola di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda kembali mengamankan 2 tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-sabu pada hari Rabu (24/8/2022).

Hal ini dibenarkan Kasat Satresnarkoba Polresta Samarinda, Ricky Sibarani. Saat setelah menerima laporan dari masyarakat, petugasnya kemudian turun ke lokasi dan menangkap 2 tersangka berinisial MF (41) dan ES (40) yang berlagak mencurigakan di halte.

“Setelah dilakukan observasi cermat, sekitar pukul 18.00 WITA, pelapor dan saksi mencurigai 2 laki-laki yang sedang duduk di atas sebuah motor merk Honda CB 150cc dengan nomor polisi KT 2138 BDN di halte depan lapangan bola. Petugas kemudian melakukan penggeledahan dari dua tersangka MF dan ES,” ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kasat Satresnarkoba Polresta Samarinda Kompol Ricky Sibarani.

Saah satu tersangka sempat membuat barang tersebut ke tanah, namun petugas yang melihat aksinya tersebut dapat menemukannya kembali. Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus narkotika jenis Sabu-sabu seberat 1,56 gram brutto dalam kotak rokok yang sempat dibuang ke tanah.

“Ditemukan barang bukti berupa 1 kotak rokok merk Marlboro putih yang didalamnya ada 2 bungkus narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat 1,56 gram brutto yang berada di tanah yang sebelumnya di letakkan oleh MF,” lanjutnya.

Adapun barang bukti lainnya berupa 1 unit Handphone merk OPPO warna biru, 1 unit Handphone merk ASUS warna hitam dalam keadaan rusak, 1 unit sepeda motor merk Honda CB 150cc dengan nomor polisi KT 2138 BDN. Semua barang bukti beserta kedua tersangka kini telah dibawa ke Mako Polresta Samarinda guna proses penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022